1 TIKET, 1 POHON - Cathay Pacific menyelenggarakan iterasi ketiga dari inisiatif penanaman pohon bakau sebagai upaya berkelanjutan untuk mendukung masyarakat lokal, memulihkan habitat lokal, dan mendorong ketahanan iklim



SINGAPURA - Media OutReach - 26 Juli 2023 - Dalam hubungannya dengan Hari Internasional untuk Konservasi Ekosistem Mangrove, Cathay Pacific akan memulai inisiatif 1 Tiket, 1 Pohon pada tanggal 26 Juli 2023. Untuk setiap tiket yang dijual daring mulai tanggal 26 hingga 30 Juli 2023 di Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam, dan Kamboja, Cathay Pacific berjanji untuk menanam sebatang pohon bakau di Asia Tenggara. Tahun ini akan menjadi tahun ketiga bagi Cathay Pacific dalam menjalankan inisiatif ini, untuk menekankan komitmennya dalam memberikan kembali kepada masyarakat yang dilayani dengan cara yang praktik dan bermakna.

Caption

Inisiatif 1 Tiket, 1 Pohon dari Cathay Pacific diluncurkan di Thailand pada tahun 2021. Prakarsa ini diperluas ke Asia Tenggara[1] pada tahun 2022. Lebih dari 21.000 pohon bakau telah ditanam secara khusus di seluruh wilayah tersebut sejak saat itu. Dengan bakau sebagai sumber kehidupan dari banyak ekosistem pesisir Asia Tenggara, Cathay Pacific berharap untuk menjalankan perannya untuk melindungi penghidupan dan keanekaragaman hayati lokal di wilayah tersebut.

1 Tiket, 1 Pohon merupakan bagian dari komitmen Cathay Pacific yang lebih luas terhadap kepemimpinan keberlanjutan. Untuk lebih menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama menjadi pemimpin untuk menciptakan perubahan, para sukarelawan dan anggota komunitas diundang untuk berpartisipasi dalam penanaman pohon. Secara keseluruhan, total lebih dari 180 sukarelawan yang terdiri dari karyawan Cathay Pacific, mitra, dan bahkan anggota masyarakat yang kurang beruntung, telah bekerja bersama-sama sejak peluncuran penanaman pohon di negara mereka masing-masing.

Dominic Perret, Manajer Umum Regional, Cathay Pacific Asia Tenggara & Pasifik Barat Daya, menekankan kembali komitmen perusahaan penerbangan tersebut terhadap keberlanjutan dan pemberian kembali kepada masyarakat yang dilayani. "Kami merasa sangat bangga dalam penyelenggaraan 1 Tiket, 1 Pohon yang sedang berjalan pada tahun ketiga, terutama karena inisiatif ini dimulai selama masa-masa yang paling menantang bagi kami sebagai perusahaan penerbangan. Umpan balik yang telah kami terima dari para karyawan kami, mitra, dan anggota masyarakat sejak saat itu begitu menyentuh hati dan mendorong semangat kami, dan kami senang untuk melanjutkan momentum ini agar bisa menciptakan perubahan positif, dengan sebatang pohon pada satu waktu. Sebagai perusahaan penerbangan global, kami sangat percaya bahwa kami bisa menjadi pemimpin dalam menciptakan perubahan, dan kami berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan para mitra yang berpemikiran serupa untuk melakukannya."

Untuk informasi lebih lanjut tentang 1 Tiket, 1 Pohon, silakan kunjungi:
SingapuraMalaysiaIndonesiaFilipinaKambojaThailandVietnam



[1] Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, Vietnam dan Kamboja

Hashtag: #CathayPacific

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini
SUMBER:

Cathay Pacific

KATEGORI:

Aviation

BACA DALAM:

English, Vietnamese, Thai

DIPUBLIKASIKAN PADA:

26 Jul 2023

Siaran Pers Sebelumnya

LEBIH LANJUT
#Aviation #Human Resource

31 August 2023

Management Changes in Cathay Pacific Southeast Asia

Hubungi Media OutReach hari ini

HUBUNGI KAMI SEKARANG