British Council mendukung kolaborasi kreatif yang terbaru antara Asia Timur dan Britania Raya melalui program hibah Connections Through Culture.



SINGAPURA - Media OutReach Neswire - 23 Januari 2024 - Dengan senang hati, British Council mendukung 76 proyek baru melalui program hibah Connections Through Culture 2023 kami, yaitu suatu platform yang membina kolaborasi dinamis antara para seniman di Britania Raya dan Asia Timur.

Program Connections Through Culture telah memberikan dukungan sebesar lebih dari £645.000 untuk para seniman dan organisasi seni dari seluruh Britania Raya dan Asia Timur. Dalam putaran hibah kali ini, British Council mendukung dengan bangga 76 proyek inovatif dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, Australia, Jepang, dan Selandia Baru.

Program hibah Connections Through Culture dirancang untuk membina kemitraan budaya yang terbaru antara para seniman Asia Timur dan Britania Raya. Hibah ini berperan penting dalam mewujudkan ide-ide baru dari para seniman dan organisasi budaya pada setiap tahap pengembangan. Proyek-proyek ini telah didukung dalam berbagai bentuk seni, termasuk film, teknologi kreatif, sastra, seni visual, teater, tari, sirkus, arsitektur, desain, mode, kerajinan, dan musik.

Hibah yang didukung dalam putaran program Connections Through Culture kali ini berfokus pada dua bidang yang berbeda, yaitu: keanekaragaman dan inklusi, serta mengatasi perubahan iklim. Berbagai upaya kolaboratif lintas batas dan disiplin seni akan menghasilkan pemikiran dan ide-ide baru untuk mengatasi berbagai tantangan global.

"Kami merasa bangga dalam mendukung kolaborasi baru antara Britania Raya dan Asia Timur melalui program hibah Connections Through Culture kami," ucap Manami Yuasa, Kepala Bidang Kesenian, Asia Timur, di British Council.

"Kolaborasi-kolaborasi ini tidak hanya mencerminkan kekuatan dari pertukaran artistik, namun juga membuka pintu untuk peluang baru dan menarik bagi para seniman di panggung internasional. Proyek-proyek beragam yang didukung dalam putaran ini menampilkan kolaborasi dinamis yang muncul ketika pikiran dari berbagai penjuru dunia bertemu, dan membina hubungan ini akan menghasilkan komunitas seni global yang lebih saling terhubung dan inovatif."

Program Hibah Connections Through Culture 2023 dari British Council menjadi bukti atas komitmen organisasi ini untuk membina hubungan artistik internasional dan mempromosikan pertukaran ide-ide dan kreativitas antara Britania Raya dan Asia Timur.

Pada bulan ini juga, British Council akan merilis peluang hibah baru untuk para seniman dan organisasi kreatif Asia Timur, yaitu International Collaboration Grants atau Hibah Kolaborasi Internasional. Hibah ini akan memberikan peluang kepada para seniman dan perusahaan yang bekerja sama di Asia Timur untuk mengajukan permohonan hibah hingga £75.000 untuk mendukung kolaborasi kreatif baru. Pengajuan untuk International Collaboration Grants akan dimulai pada akhir Januari dengan tenggat pada tanggal 30 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hibah Connections Through Culture dari kami, silakan kunjungi situs web kami per negara.



Hashtag: #BritishCouncil

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini
Tentang British Council
Tentang British Council
British Council adalah organisasi internasional dari Britania Raya untuk hubungan budaya dan peluang pendidikan. Kami mendukung perdamaian dan kemakmuran dengan membangun hubungan, pemahaman, dan kepercayaan antara orang-orang di Britania Raya dan di seluruh dunia. Kami melakukannya melalui karya kami di bidang seni budaya, pendidikan, dan bahasa Inggris. Kami bekerja sama dengan orang-orang di lebih dari 200 negara dan wilayah, juga hadir di lebih dari 100 negara. Pada tahun 2022–2023, kami telah menjangkau 600 juta orang.


Tentang Hibah Connections Through Culture
Program hibah Connections Through Culture dirancang untuk membina kemitraan budaya yang terbaru antara Asia Timur dan Britania Raya. Hibah ini berperan penting dalam mendukung ide-ide baru dan kolaborasi dari para seniman dan organisasi budaya pada setiap tahap pengembangan. Hibah ini mendukung koneksi, pertukaran, dan kolaborasi baru.
SUMBER:

British Council

KATEGORI:

Education

BACA DALAM:

English, Thai

DIPUBLIKASIKAN PADA:

23 Jan 2024

Siaran Pers Sebelumnya

LEBIH LANJUT

Talk to Media OutReach Newswire today

HUBUNGI KAMI SEKARANG