JD.ID Secara Eksklusif Menjual Spark 7 Terbaru dari TECNO



JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach - 26 November 2021 - Belum lama ini, Jingdong Indonesia (JD.ID) dan TECNO mengumumkan kemitraan strategis mereka secara resmi. Setelah JD. ID resmi menjadi country dealer untuk TECNO, kini Spark 7 keluaran terbaru dari TECNO sudah tersedia di JD.ID secara eksklusif.


https://youtu.be/BSBlm-Rofdg

 

Perusahaan induk TECNO, Shenzhen Transsion Holding Co., Ltd. telah menguasai pasar ponsel di Afrika. TECNO juga merupakan merek ponsel yang paling populer di Afrika, dengan Spark 7-nya yang dikenal sebagai "smartphone entry-level terbaik".

 

TECNO Spark 7 memang diposisikan untuk pasar smartphone entry-level. Fokus produk ini lebih ke arah fitur ponsel tersebut, terutama penjualan ke Afrika dan India, agar dapat memberikan produk yang lebih terlokalisasi ke konsumen-konsumen di negara-negara tersebut.

 

Smartphone Spark 7, yang spesifikasi utamanya meliputi layar beresolusi HD dengan luas 6,52 inci dan kaca lengkung 2.5D, baterai 6000mAh dan smart camera 16MP, cocok digunakan oleh semua orang. Demi mengejar tampilan yang lebih baik, ponsel ini didesain menggunakan kaca lengkung 2.5D yang mampu membuat tampilan pada layar ponsel terlihat penuh, dan secara visual lebih baik dibandingkan dengan kaca datar. Kaca lengkung ini juga didesain tahan terhadap benturan yang kuat. 

 

Selain itu, dilihat dari eksteriornya, layar smartphone ini dilengkapi dengan desain tetesan air (atau lebih dikenal sebagai water drop full-screen), modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang mampu menampung sensor ganda dan LED flash, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari. Padahal, jika melihat pasar smartphone di Tiongkok pada tahun 2021, layar water drop ini bukanlah sebuah tren. Sebagian besar produsen smartphone yang umum di masyarakat Tiongkok, seperti Huawei, Xiaomi, OPPO dan Samsung kini lebih memilih untuk menggunakan desain layar lubang untuk kamera depan.

 

Jadi, bagaimana TECNO yang ketinggalan jaman mampu menguasai penjualan di Afrika?

 

Untuk memperdalam pasar di Afrika, Transsion melakukan penelitian tentang karakteristik masyarakat di Afrika, seperti kurangnya listrik, dan promosi utamanya fokus pada fitur baterai yang tahan lama. Smartphone ini juga dilengkapi fitur multi-card dan multi-standby, yang sejalan dengan kebiasaan konsumen di Afrika. Selain itu, Transsion juga melakukan penyesuaian algoritma kecantikan untuk selfie bagi konsumen di Afrika juga.

 

Ambisi TECNO dapat terlihat dari keberhasilannya mendominasi pasar di Afrika hingga kemitraan strategisnya bersama dengan JD.ID. Karena adanya kesamaan antara pasar Asia Tenggara dan Afrika, di mana tingkat konsumsi masyarakat cenderung rendah, TECNO kemungkinan akan melakukan uji coba. Rasio harga/kinerja tinggi TECNO kemungkinan besar akan memberikan keunggulan lain, dengan banyaknya konsumen di Asia Tenggara yang bersedia membeli Spark 7.


Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini
SUMBER:

JD.ID

KATEGORI:

Business

BACA DALAM:

English

DIPUBLIKASIKAN PADA:

26 Nov 2021

Siaran Pers Sebelumnya

LEBIH LANJUT

Hubungi Media OutReach hari ini

HUBUNGI KAMI SEKARANG