Baru Dibuka, Heritage Collection on Boat Quay Tawarkan Diskon Menginap Hingga 30%



SINGAPURA – Media OutReach – Jaringan Hotel Heritage Collection secara resmi telah membuka cabang barunya untuk publik pada 20 Agustus 2021. Hotel yang baru diluncurkan ini merupakan unggulan dari jaringan hotel butik dan penyedia apartemen berlayanan yang diakui.

Heritage Collection on Boat Quay adalah satu-satunya hotel yang terletak di sepanjang tepi sungai Boat Quay. Mencakup 4 unit ruko, hotel ini memiliki lebih dari 40 kamar kelas satu di dalamnya. Elemen arsitektur dan perabotan interior Heritage Collection on Boat Quay (Quayside Wing) mengusung tema chinoiserie, yaitu interpretasi Eropa dan tiruan dari tradisi artistik Tiongkok dan Asia Timur dalam arsitektur.

Para tamu dapat dengan aman tinggal di hotel karena bersama dengan Singapore Tourism Board (STB), perusahaan penginapan bekerja bahu-membahu untuk secara ketat menerapkan tindakan pencegahan keselamatan dan pedoman bermanfaat lainnya ke dalam sistem mereka, mematuhi langkah-langkah yang diatur dalam Pedoman Manajemen Aman STB untuk Hotel dan Hostel.

Heritage Collection on Boat Quay (Quayside Wing) juga telah menggantikan penggunaan akses keyfob dengan sistem check-in mandiri seluler yang lebih nyaman namun aman dan mudah, sehingga para tamu dapat mengunci dan masuk ke kamar mereka hanya dengan akses kunci seluler.

Di masa pandemi ini, Heritage Collection menawarkan diskon hingga 30% untuk semua kamar di hotel baru di Boat Quay. Siapa pun dapat memanfaatkan diskon melalui kode promo unik: STAYWITHHC76. Promo berlaku untuk pemesanan yang dilakukan hingga 12 September 2021 dan untuk masa inap hingga 31 Oktober 2021.

Di luar promosi waktu terbatas, Heritage Collection on Boat Quay juga menawarkan diskon 10% dengan kode promo yang sedang berlangsung: STAYWITHHC. Selain itu ada juga flash deal di halaman Instagram dan Facebook mereka yang digelar tiap minggu untuk liburan akhir pekan.

Sejak pemberlakuan pembatasan perjalanan internasional pada tahun 2020, sektor perhotelan di Singapura sangat terpukul kuat oleh efek pandemi. Tanpa turis yang bepergian, hotel menerima sedikit bahkan tidak ada tamu, sehingga menyulitkan perusahaan untuk mempertahankan operasi dan karyawannya. Serangkaian penguncian membuat staycation populer di kalangan penduduk setempat yang mencari cara untuk melarikan diri sementara dari kenyataan dengan melakukan perjalanan singkat dan menghabiskan beberapa hari di hotel dalam negeri.

Saat ini, permintaan terpendam untuk pemesanan staycation adalah apa yang membuat perusahaan penginapan bertahan sejak tahun lalu. Meskipun pandemi, Heritage Collection mampu mempertahankan operasinya dan bahkan memperluas bisnis dengan membuka lebih banyak cabang secara nasional.

Dengan hotel butik yang menerapkan protokol keselamatan di semua rantainya, orang-orang bertekad untuk mengambil hari libur mereka untuk bersantai di tempat yang terpisah dari rumah mereka. Dalam survei yang dilakukan oleh Institut Keunggulan Layanan Singapore Management University (SMU), telah dicatat dengan baik bahwa penduduk Singapura tertarik dan lebih dari bersedia untuk pergi dan menghabiskan waktu menginap lebih sering dari biasanya, dengan The Straits Times bahkan melaporkan, bahwa 43% dari 450 peserta yang disurvei mengatakan akan mempertahankan atau meningkatkan frekuensi staycation, sementara 71% mengatakan mereka akan membelanjakan jumlah yang sama atau lebih.

Heritage Collection, yang telah menerima peringkat sky-high ratings di platform perjalanan global terkenal seperti Agoda, Booking.com, Expedia, Trip.com, Airbnb, dan TripAdvisor, akan segera membuka cabang lain di area Kampong Glam. Menawarkan kamar sementara yang dilengkapi dengan persyaratan sewa yang inklusif dan fleksibel, Ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan staycation untuk bekerja, bersantai, atau tujuan lainnya.

SUMBER:

KATEGORI:

BACA DALAM:

English

DIPUBLIKASIKAN PADA:

15 Sep 2021

Hubungi Media OutReach hari ini

HUBUNGI KAMI SEKARANG