Kisah Kami

Media OutReach berdiri di Hong Kong pada tahun 2009 dan kini, kami telah berkembang menjadi kantor berita global pertama di Asia Pasifik dan satu-satunya kantor berita yang memiliki jaringan distribusi mandiri di seluruh 22 negara di wilayah Asia Pasifik.

Tentang Media OutReach

Kini, Media OutReach adalah kantor berita dengan perkembangan terpesat, dan digunakan secara luas oleh agensi-agensi humas dan perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik dan internasional. Kami bangga karena ribuan profesional humas telah memberikan kepercayaan mereka dalam hal jangkauan komunikasi kepada Media OutReach. Layanan kami dihargai secara luas sebagai yang paling intuitif tentang wilayah ini – dari distribusi siaran pers hingga pelaporan – dan kami telah menerima apresiasi dari profesional humas dan mitra kantor berita di seluruh dunia.

Sebagai individu, yang membuat kami tergerak adalah rasa ingin tahu kami yang alamiah yang mengarah lebih lanjut pada keunggulan. Kami senang menyaksikan kesuksesan orang lain. Semua ini berdasar pada fakta sederhana: kami mendengarkan klien kami dengan sungguh-sungguh dan peduli pada pencapaian mereka. Kami percaya dalam benar-benar melayani klien kami, dengan cara berinvestasi agar memperoleh pemahaman jelas tentang kebutuhan mereka, dan memanfaatkan teknologi agar terus mengetahui seberapa besar keberhasilan penyampaian siaran pers mereka kepada jurnalis dan menghasilkan laporan mendalam dalam hal kinerja.

 

 

Melakukan inovasi untuk mengubah industri

Media OutReach terus menjadi yang terdepan melalui inovasi berkelanjutan. Kami telah menjadi pelopor dalam industri kantor berita dengan menjawab pertanyaan klien yang diajukan sejak dulu: apakah jurnalis membaca rilis kami? Berkat platform distribusi siaran pers kami yang inovatif, Media OutReach mampu menghasilkan pelaporan Wawasan Media dan Jurnalis, yang mengidentifikasi bagaimana jurnalis berinteraksi dengan siaran pers. Hal ini mencakup tingkat pembukaan per publikasi, per negara dan tingkat konversi dari pembukaan menjadi penulisan. Media OutReach mampu menjadi perintis dalam pelaporan jenis ini karena kami memiliki basis data jurnalis kami, dan sistem kepemilikan inovatif kami dapat mengumpulkan wawasan bagi klien kami.

 

 

 

Filosofi kami

Di Media OutReach, cara kami beroperasi adalah berdasarkan konsep perusahaan sosial dan nilai utama kami adalah kepedulian.

Inilah tiga pilar yang mendukung filosofi kami:

  • Peduli terhadap kinerja klien kami merupakan inti bagi kesuksesan kami sendiri
  • Peduli terhadap orang-orang kami yang mendorong kemajuan kami sebagai suatu bisnis
  • Peduli terhadap komunitas kami memungkinkan kami untuk memberikan kembali

Program tanggung jawab sosial perusahaan kami

Asian University for Women

Media OutReach menyediakan layanan distribusi siaran pers pro bono global untuk mendukung jangkauan komunikasi universitas tersebut, serta memberikan kontribusi keuangan kepadanya.

Tentang Asian University for Women

Didirikan pada tahun 2008 dan terletak di Chittagong, Bangladesh, Asian University for Women (AUW) merupakan lembaga regional pertama yang didedikasikan untuk pendidikan dan pengembangan kepemimpinan wanita – memiliki gambaran internasional, namun berakar dalam konteks dan aspirasi penduduk Asia. Peserta didik dari 15 negara mengenyam pendidikan di AUW. Keberadaan universitas semata-mata untuk mendukung meluasnya jaringan pemimpin, pengusaha dan pembuat perubahan wanita dari seluruh wilayah ini. Universitas ini memperjuangkan wanita yang memiliki potensi akademis yang signifikan, dan yang menunjukkan keberanian serta kemarahan terhadap ketidakadilan, dan yang memperlihatkan rasa empati terhadap kesengsaraan orang lain. Kebanyakan peserta didik AUW adalah yang pertama di keluarga mereka yang melanjutkan pendidikan di universitas; 98% dari peserta didik AUW mendapatkan beasiswa penuh atau parsial yang didanai oleh individu pemberi beasiswa dari seluruh dunia. Sebagian besar lulusan AUW menemukan pekerjaan di sektor swasta di negara asal mereka, sementara sekitar 25% melanjutkan studi mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Lulusan AUW atau mantan peserta didiknya telah diterima di Stanford, Oxford, Columbia, Brandeis, Surrey dan sejumlah universitas terkemuka lainnya di dunia.

http://asian-university.org/